Thursday, September 07, 2006

Dapatkan Dana Hibah Cuma-cuma....!!!




 Ya.. benar sekali anda dapat mendapatkan dana hibah secara cuma-cuma...
Penjelasan singkat:
Sumber dana hibah berasal dari para DERMAWAN ARAB yang meribakan bunga bank untuk kepentingan pribadi.berdasarkan FATWA para MUJTAHIDIN, memanfaatkannya melalui bisnis bermisi AMAL untuk KEMANUSIAAN bagi yang membutuhkannya.
Sumber dana legal tersimpan pada SAUDI AMERICAN BANK, Riyadh Saudi Arabia dengan koresponden CITIBANK (Newyork State Bufalo: New York USA)

Aktifitasnya dimulai sejak tahun 2000 di wilayah Mesir, kemudian berkembang pesat ke negara-negara: Turki, Al-Jazair, Maroko, Libiya, Sudan, Nigeria,Kenya, Tanzania dan bahkan sampai ke beberapa negara Arab kaya minyak. sangat terkenal di timur tengah dan Afrika karena telah terbukti sukses menciptakan jutawan-jutawan baru dengan sangat mengagumkan.

Sangat mengagumkan, betapa sangat rasionalnya program ini. Mereka menyalurkan dana hibah sekaligus mengajaksemua anggotanya turut serta melaksanakan Amal Khair. Kita semua akan dapat menikmati manfaatnya sertamenerima kebenaran penyaluran dana hibah, tentu setelah anda bergabung, memahami mekanismne kerjanya serta melaksanakan aturan-aturannya. Maka beruntunglah anda yang mendapat KABAR GEMBIRA INI dan tak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak ada duanya.





32 comments:

clik said...

info yang bermanfaat neh tapi kalau minta infonya via email bisa ngk yach

Free Creative Mind said...

infonya bisa lewat email ga Gan ?.
thx.

M. Imam Muhtadi said...

SAYA MINTA INFO NYA VIA EMAIL,
BOLEH YA GAN ?
DARURAT NIH !

medan valhalla said...

Bisa melalui email? Email saya valhallamedan@gmail.com

Afrimon said...

sangat sangaqt berterima kasih apabila abang mau ngirim infonya lewat email saya
tolong ya Bang, pleaseee !
dwisatyaafrianto@yahoo.com

Ari Ahmad said...

email saya
arisacania@gmail.com
tlng infonya lwt email
saya ada hutang bank yg hrs segera dilunasi ne bp"
trims sblmnya
ari
yogyakarta

TARBIYATUL ISLAM said...

Assalamu'alaikum, saya minta bantuannya dan penjelasan mengenai dana Hibah. dan kirim infonya ke

email:ijanprihatni43@gmail.com

motivasi said...

Ass. kami adalah sekelompok anak muda sebagai buruh pabrik, yg Alhamdulillah, kami bisa mengumpulkan dana sedikit demi sedikit, untuk berbagi bersama anak2 yatim/piatu, sehingga kami bsa mendirikan sebuah lembaga sosial, untuk saat ini kami baru bisa memberikan santunan / bulan di tambah Pendidikan yg masih Informal, seperti belajar membaca & menghapal Al-qur'an, Kursus bahasa Inggris, Kursus bahasa arab, Komputer & Jari pintar arit matika, semua sosial tanpa di pungut Biaya, namun seiring berjalan waktu,peserta belajar smakin bertambah shingga kami sangat membutuhkan hibah baik dalam bentuk dana maupun wakaf tanah, nah bagi siapa saja yg mau ikut serta membantu kami, silahkan imel ke supri05adi@gmail.com tapi kami optimis kalaupun kalian blm bsa membantu, Allah pasti bantu, Motto kami, Berani berkarya untuk bersama. maklum gan modal nekad, tpi Alhamdulillah bsa berjalan.... wassalam.

Budi Setiawan said...

prangkonya dijual tuh hahahaha

Tasik Okeyyy!!! said...

boleh mintainformasinya lewat e-mail tidak? zaylook@yahoo.com

ekhis kissara said...

hari gini pakai perangko,dikoleksi kali . . .

taufik yudha said...

Assalam mualikum pak mohon untuk meminta tata cara dana hibah untuk pembangunan mesjid pesantren al ikhsan cara nya mohon di kirim ke email.taufikyudha79@yahoo.com

profesor bekam said...

Assalamu alaikum wrwb
Semoga antum semua dlm keadaan sehat wal afiat.
amin,...
Terima kasih atas informasi yg sangat berharga ini
jika berkenan mohon disampaikan by email . email saya : profesorbekam.69@gmail.com
atas perhatian dan kebaikan yg di ikhlaskan karena Allah , saya menyampaikan Jazakumullah khairan katsir.
'Mukhlis'
Depok-jabar

Linda yuniar said...

?

Budi Setiawan said...

kalo kerja pasti dpt rezeki,..hadehhh,....
dlm diri kita j udh kaya cb fikirin,....

clik said...

terimakasih atas info yang bermanfaat ini
tapi apa bisa info lengkapnya di sampaikan via email mohon info lengkapnya
ne email saya : agusmn81@gmail.com

Haga Eryo said...

sedikit memberi informasi bagi yang sedang dilanda kesusahan uang saya hanya mau memberi tahu,menurut pengalaman pribadi mengikuti jalan ilmu goib,ada guru yang bisa membantu sesama ,Dengan Abah pondokan pesantren di banten,saya ada no yang bisa dihubungi insya allah bermanfaat,,silahkan konsultasi masalah uang goib atau hutang piutang dan asmara,,089694571334 insya allah abah bisa membantu anda,saya sebagai pasien abah,wasallam

rizky said...

disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana hibah,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar,sampai suatu saat saya pergi ke sebuah masjid,saya bertemu siang hari seorang paruh baya berpakaian serba putih seperti wali,dan beliau tahu masalah saya,dan berjanji beliau akan menolong saya,beliau hanya meminta nomor telepon saya dan sebelum pergi beliau hanya meminta tolong belikan darah di rumah sakit,entah untuk apa saya berfikir,pada saat itu saya tidak yakin apa ini benar,dan mengapa harus membeli darah,akhirnya saya belikan dan saya disuruh tunggu sampai solat isya selesai,beliau langsung menelepon saya,sampai sekarang nomor nya masih saya simpan alhamdulilah masih ada +6282110516288,belia mengatakan langsung silahkan cek di rekening bapak,saya sempat tidak percaya,dengan rasa penasaran saya coba cek tidak ada salahnya,alhamdulilah subhannallah uang saya bertambah entah dari siapa saya genapkan 789 juta rupiah,,alhamdulilah saya bisa membantu sesama,sedikit cerita pengalaman saya,entah sampai sekarang siapa pria paruh baya itu, waallah hu allam,

shinta devi said...

Assalamu'alaikum, saya minta bantuannya dan penjelasan mengenai dana Hibah. dan kirim infonya ke

akuramamu@yahoo.com

muhammad saepulloh said...

assalmualaikum,saya sedikit memberi info untuk menyelesaikan problema kehidupan,insya allah akan membantu anda,beliau tinggal di kota cirebon pondokan,silahkan yang mau berkonsultasi dengan beliau saya menyimpan nomor beliau +6282312114794 beliau dengan abah.ono alhamdulilah saya sudah terbantu masalah hutang piutang dan rumah tangga,ini kesaksian saya,beliau hanya meminta mahar untuk dijadikan pembangunan masjid di desanya,waktu itu saya hanya shodaqohkan masjid sebesar 300ribu,dalam kurun 3hari di ijazahkan ilmu beliau,alhamdulilah saya tertolong,dan sampai saat ini saya masih menjaga tali silahturahmi dengan beliau..beliau media jalur putih,untuk pesugihan saya belum tahu,tapi kemungkinan dengar dari warga,beliau hanya memberi jalan saja..
sedikit info dari saya,semoga bisa bermanfaat dan bisa terselesaikan masalah anda,waalaikumsallam wr.wb

Robby Siraja Tega said...

bagi infonya ke email saya boss....b2cbr@yahoo.co.id

Rachmat Rizky said...
This comment has been removed by the author.
Rachmat Rizky said...

mohon info ke

rizky_semoetprod@gmail.com

saya akan buka usaha yang berpotensi minimal 4 Juta per bulan laba bersihnya.

setya darmawanti said...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

fieretta kasih said...

mohon infonya ke email kasihfieretta@gmail.com

Eva Yunina said...

assalamu'alaikum
mau infonya juga dunk
kirim ke email aq yah
eva.yunina@gmail.com
terimakasih
wassalam

Jonoanden's Blog said...

Saya seorang hamba Allah, sekarang ini saya terjerat hutang di bank. bolehkah saya minta informasi lengkapnya lewat email saya ini : andenjono5@gmail.com.
terima kasih

Rudiana said...

jelasnya gemana email zabadisolution@gmail.com

ayi s said...

assalamu'alaikum....mhon dngan sngat,mnta bantuan buat byar hutang...hutang bank Rp 30.000.000..pngen cpet lunas...dah pusing bnget tiap mlm mkirin gmn cra'ya supya cpat lunas...gaji paspasan tiap bulan gali lobang tu2p lobang tuk mmnuhi resiko kluarga..ank mau msuk skolah..mtor ga punya...mnta tlong kpda orang yg di lbihkan hartanya oleh Alloh...smga bpk/ibu berkenan membntu mslah sy...ni norek sy...0030301050543 Bank jabar syariah a.n ayi s email ayi_fitra03@yahoo.com

alex widy said...

saya pengusaha kecil butuh modal lg untuk maju

fe_feul said...

Assalammualaikum.. Boleh minta info lengkapny untuk mendapatkan dana hibah. Mohon email ke femiapril@gmail.com
Terima kasih

heri heryadi said...

Pls. Bantuannya mengenai dana hibah sy pingin lunasin hutang dan butuh dana untuk usaha.semoga sy dapat rizkinyapingin menunaikan ibadah haji. Info ke sy e-mail heryadihyd@gmail.com